Kelompok sisa

Senin, 05 Desember 2011

ini kelompok berawal dari aku dan teman-teman(muthia,mpaw,dinda,and nissa) mearasa menjadi tersisa di kelas karena kalo pembagian kelompok secara sendiri-sendiri aku dan teman-temanku pasti selalu menjadi kelompok sisa meskipun sisa kita tetep berkualitas loh :D

1. nurul huda : itu aku ya pasti kamu udah baca dong aku itu seperti apa kan udah ada tentang aku di blog aku    sebelum ini :)
2. muthia abdah : dia ini dipanggil muthi or mamah ahhaha dia ini pinter loh kalo mau ulangan dia jarang belajar tapi dia bisa ngisi soal ulangan mungkin otaknya IQ super kali yaaakk haha dia ini suka ngajarin aku kalo udah pusing gak usah dipaksa untk belajar wkwkwk tapi bener juga sih :)
3. roby najiyatur rafa' : dia ini dipanggil mpaw dia paling bawel dan jutek diantara kita semua , dia ini suka galau , suka bete sendiri , dan suka envy kalo ngeliat org pacaran wkwkwk --v dia ini suka diem secara tiba-tiba :)
4. dinda maharani : dia ini dipanggil dinda mukanya mirip the owl wkwkw dia suka dikatain the owl karena mukanya itu ,, dia paling koplak dan gilaaaaa banget wkwkw
5. annisa fitri komariah : dia ini dipanggil nissa dia paling gak bisa marah dan suka soksok marah tapi gak bisa wkwkkwkw dia kalo apa-apa suka langsung nangis api lucu siiiihhh tapi suka bikin org merasa bersalah kalo dia udah nangis ,, paling akhwat diantara kita semua :D

kawan-kawan X4 MAN 7 jakarta

0 komentar: