tentang aku :)

Jumat, 02 Desember 2011

hallooo perkenalkan nama aku nurul huda suka di panggil nucrul,bunda,nurul,dan huda terserah kalian saja mau manggil aku apa :) aku lahir tanggal 6 bulan 3 tahun 1996 ,, aku paling gak suka sama cowo yang ngerokok dan paling gak suka didiemin kalo udah unmood semuanya bisa aku abaikan :D paling gak suka ngeliat orang yang tiba-tiba ngediemin tanpa ada alesan yang jelas , paling gak bisa ngeliat orang nangis pasti kalo ngeliat orang nangis ikutan nangis juga wkwwkkw kelemahan aku adalah kalo diperhatiin bgt bgt bgt dan dismsin teru setiap saat sama cowok pasti aku bakal sayang sama cowok itu tapi jangan salah loh jarang banget ada cowok yg berbuat seperti itu ke aku wkwkwkwk alhamdulillah ya :D tapi jangan salah ya aku tuh cewe setia loh :)hahha aku itu lemah bgt dikesehatan sebenernya tapi aku kalo merasa gak enak badan gak pernah bilang ke orangtua soalnya males ke dokter males minum obat juga wkwkwkwk terus aku juga gak suka sama orang yang suka bacain inbox org lain !!!

aku punya banyak sahabat loohhh :O perkenalkan ini semua saabatku :)
1, safira amalia muharani : dia ini suka dipanggil mba pira, dia itu orangnya asiiik di ajak gila meskipun pas di    awal kenal dia orgnya sombong hahaha --v tapi dia sahabat terdekat ku sekarang :D
2, winda greatta zakiah : dia itu dipanggilnya ndong,, dia tercantik dari semua sahabatku di sukain sama banyak para lelaki haha dia itu orngnya baik lugu dan gak bisa marah :)
3, ludfi marsudiana : dia ini sahabatku yg paling suka korea ,, dia baik dan seru diajak gila dan gak jelas ahhahahah "D dia itu kalo udah ngambek langsung unmood dan pasti langsung diem dan gak banyak omong lagi wkwkw :D
4,kamila khaitunnisa : dia ini suka dipanggil caca dia itu sangat dewasa pemikirannya :)
5, laras rizki f : dia dipanggil laras dia sangat sangat suka di bulli wkwkw
6, ditha nur arsy : dia ini sahabat sejak sd ,, kalo udah ketemu dia gilaaaaanya tuh pasti kambuh dan udah bener-bener kaya org gila wkwkwk
7, desmahan anugrah p : dia ini cantik pintar dan lucu tapi sekarang wow tambah cantik loh disukain banyak pria juga sama dengan winda sahabat smp ku
8, nindyagama : dia ini si tangan blender wkwkwk dia tuh anknya sangat sangat koplak wkwkwkwk
9. wafa khodijah : dia ini sahabatku yang terakhwat heheh dia akhwat sejati loh ,dia selalu meberitahukan ku untuk gak usah pacaran tapi aku tetep aja pcaran wkwkwkwk maaf ya wafaku sayang :D
10, ratna sari dewi : dia ini sahabat ku yang paling gak bisa jauh dari aku tau gak kenapa ? karena dia kalo ada apa-apa selalu sama aku wkwkw jadi gak bisa lepas gitu deh dari aku hahah :D
11, shilva faradisa : dia ini sifatnya bener-bener kaya bocil wkwkw manja banget kalo lagi galau hahahaha :)
12, ka rona : dia ini orangnya diem gak pernah mau cerita kalo gak dipaksa walaupun hatinya dia udah bener-bener gak kuat dan sedih :D seruuuuu bgt di ajak curhat :)
13, ka ekka : dia ini orangnya bawel hahhah tapi seruuuu kok :)


 mereka semua adalah sahabat yang paling aku sayang tanpa mereka aku gak akan bisa menghadapi masalh yang menurutku sulit untuk diselesaikan heheh :D terimakasih banyak ya :)

inilah aku apa adanya :)

0 komentar: