Dunia SMA

Sabtu, 05 Mei 2012


Katanya dunia SMA itu asik nyenengin dan bakal tak terlupakan eh ternyat SALAH selama ini yang ada dipikiran gue kaya gitu tapi kenyataannya enggak ,, punya temen tapi pada begitu punya sahabat tapi MUNAFIK gak BISA NERIMA APA ADANYA ,,

Dan bagi gue itu dunia SMA sangat kejam

Punya temen deket tapi pas lagi butuh doang datengnya giliran gue yg butuh malah ngejauhin giliran gue yang ngejauhin pada marah HAHAHAH kocak ya anak jaman sekarang ....

Sahabat?? Punya sih sahabat tapi apa masih pantes disebut sahabat kalo kita gak salah di jauhin trus kalo dia yang salah sama kita kita tetep maafin dan gak ngejauhin apa sahabat kaya gitu masih pantes disebut sahabat ?? setau gue sahabat itu selalu ada disaat kita salah maupun bener kalo misalnya kita salah ya dilurusin bukan dijauhin atau dimusuhin terus sahabat itu selalu ada disaat kita sedih maupun senang selalu ada disaat kita susah maupun kaya .. tapi sahabat di SMA beda banget ya sama SMP , sahabat SMA itu aneh giliran dia butuh sama gue ya didatengin dideketin dibercandain tapi kalo giliran ga butuh ya ditinggalin dilupain dijauhin  ,, sungguh aneh ... emang sih sahabat gue aneh-aneh tapi ya gimana namanya juga sahabat kalo diperlakukan harus terima apa adanya ,, tapi kayanya hanya gue yang berpikiran kaya gini buat sahabat gue ,,, apa sahabat gue berpikiran kaya gitu juga ke gue ?? kayanya enggak deh buktinya aja gue ga pernah dihargain

Oh ya buat yang baca ini yang pada merasa punya sahabat sejati gue kasih tau ke kalian semua tolong hargain perasaan (maksudnya kasih sayang sama sahabat yaaa) , perhatian , dan selalu ada disaat kalian butuh mereka ,, hargain apa yang telah sahabat kalian lakukan ke kalian,,,

Sahabat itu gak bisa dibayar pake uang gak bisa dibayar pake nyawa kalian ,, gue kasih tau jangan pernah nyia-nyiain sahabat kalo kalian berani menyia-nyiakan sahabat kalian akan menyesal suatu hari nanti saat sahabat kalian meninggal dunia atau sahabat kalian sudah tidak perduli dengan kalian...

Kalau kalian emang merasa punya salah sama sahabat kalian meminta maaflah dan berusaha seperti awal lagi persahabatan kalian agar kalian semua tidak pernah menyesal karena telah menjauhkan mereka !!!


This is FREAK

0 komentar: