move on

Jumat, 29 Maret 2013


move on ? oke bagi sebagian para perempuan move on itu ga gampang karena sebagian perempuan selalu menggunakan hati contohnya gue berusaha pake logika tapi tetep aja ujungujungnya hati tetep sakit .. nah sekarang gue mau nanya sama kalian nih para lakilaki ? *cewe juga boleh jawab*  (kalo mau jawab bisa mention ke @hudaaanurul atau kasih komen aja) nih pertanyaannya :
1. kalian tuh para lakilaki pacaran pake hati ga sih ??
2. kalian pacaran ada rasa sayang gak sih ??
3. kalian putusin cewe tuh asal bilang putus atau pake pemikiran yang panjang ?
 kenapa gue nanya ini karena sebagaian cewe itu pacaran pake hati , sayang? udah pasti sayang dengan seiringnya waktu , cewe putusin cowo ? paling karena cowonya itu gabisa nerima apa adanya dan banyak nuntut tapi cewe itu mutusin cowo pasti si cewe juga yang merasakan sakit ..

oke kembali ke move on .. jadi sebenernya move on itu tergantung dari si manusianya mau atau tidak move on dari orang yang disayang tetapi sebagian cewe ga mau move on karena udah sayang meskipun si cewe atau hatinya berasa sakit bangeeettt .. perempuan itu kalo disakitin ada sebgaian yang bisa nerima ada juga sebagian yang ga bisa nerima .. kalo perempuan yang ga bisa nerima ya karena perempuan itu merasa sakit banget hatinya tapi lam kelamaan si perempuan bakal maafin kalian ko para lakilaki :)
contohnya gausah jauh-jauh deh contohnya gue tapi gue termasuk bisa nerima meskipun gue merasa sakit karena setiap manusia pasti merasakan sakit tanpa disengaja ataupun disengaja ya kan ??
gue seneng kalo ada mantanan tapi tetep smsan tetep berhubungan baik itu menurut gue lebih baik apalagi kalo masih samasama sayang meskipun gabisa balikan ya kali aja jodoh gitu nanti suatu saat dipertemukan lagi disuatu tempah kan ahaha *curhatbanget*
oke udah cape gue bahas move on soalnya gue juga belom move on wkwkw :D 

0 komentar: