tetap harus bersyukur :D

Minggu, 29 Januari 2012

Mungkin aku gak seberuntung teman-temanku yang sudah mendapatkan pasangan yang menurutku sempurna tapi aku harus tetap bersyukur meskipun aku  merasa sangat sangat sakit hati terhadap seseorg yang aku anggap sempurna tapi alloh memberitahu aku kalau sebenarnya seseorg itu tidaklah sempurna untukku ,,
jujur aku memang sangat sakit hati terhadapnya tapi alloh ternyata punya maksud tertentu untuk diriku alloh ingin aku lebih dekat dengannya lebih sabar lebih berlapang dada dan lebih menerima apa yang terjadi....
alloh membuat hatiku sakit karena alloh ingin lebih dekat denganku maksudnya itu alloh ingin aku bercerita dengannya diwaktu salat tahajud ,, alloh ingin aku lebih sabar karena alloh tau diriku ternyata belum begitu sabar meskipun aku merasa aku sudah cukup sabar ,, alloh ingin aku lebih berlapang dada karena alloh tahu bahwa diriku belum bisa berlapang dada ,, alloh ingin aku menerima apa yang terjadi karena alloh tahu kalau aku belum bisa menerima apa yang sudah terjadi ,,
Aku memang tak seberuntung teman-temanku yang sudah punya pasangan yang menurutku sempurna tapi alloh sayang banget sama aku makanya aku dibuat sakit hati supaya aku bisa lebih bersabar dan lebih menerima kenyataan dan alloh sayang sama aku supaya dosa ku tak bertambah dengan hubungan pcaran heheh :D

0 komentar: