kenangan tak terlupakan :P

Sabtu, 25 Februari 2012

Kriiiiiiiiiiiiiiiiing ,, alarm ku pun berbunyi  tepat pukul 4 pagi dan aku pun segera bergegas ke kamar mandi untuk mandi tetapi entah kenapa hari itu aku merasa malas untuk bergegas dengan cepat seperti biasanya dan akhirnya aku pun bermalas-malasan dengan menonton tv hingga waktu menunjukan jam stengah 5 lewat lalu aku pun bergegas untuk mandi dan stelah mandi aku pun langsung bersiap-siap memakai baju seragam dan segera sholat subuh ,, setalah itu aku langsung membereskan buku karena pas malam tuh aku tidak sempat untuk membereskan buku hahaha biasalah bukannya tidak sempat yaaa Cuma karena aku malas untuk membereskan pas malam setelah belajar wkwk.....
Setelah aku membereskan buku dengan terburu-buru aku langsung sarapan dengan cepat juga karena itu sudah jam 6 lewat karena takut telat aku langsung berangkat kesekolah dan langsung buruburu minta uang jajan dan berangkat kesekolah dengan mobil kesayanganku yaitu angkot wkwkw dan tidak lupa membawa bekal dari ibuku ,,
 Aku pun menunggu angkot dan tidak lama angkot yg aku tunggu pun datang , aku duduk dipaling pojok karena pas aku naik  angkot itu sepi dan hanya ada 2 org ibu-ibu yang membawa belanjaan dari pasar dan dua orang pelajar termasuk aku ,, dan apa yang kalian tahu pas ditengah perjalanan ada angkot yang menurunkan penumpangnya dan memberentikan angkot yang aku tumpangi agar membawa penumpang yang ada diangkot itu dan karena aku duduk dipojok hasilnya aku susah untuk turun dan karena aku terburu-buru untuk turun dan angkot yang aku tumpangi penuh dengan org-org yang berpindah angkot itu aku jadi susah turun dan aku memilih untuk mengangkat sedikit rok ku karena supaya gampang untuk melangkah tapi hasilnya bukan gampang untuk melangkah tetapi aku malah jatuh duduk didepan org-org yg masih ada di angkot yang aku tumpangi itu dan setelah jatuh duduk aku pun kejedot angkot itu ,, huh sungguh kesal rasanya, merasa sial padahal baru pagi-pagi sudah mendapat musibah, dan aku merasa sangat malu dengan banyak org yang melihat kejadian itu ,,
Setelah kejadian itu aku tidak berfikir apa-apa lagi hati tuh terasa campur aduk marah kesal benci malu hmm pokonya campur aduk deh dan  sesampainya disekolah aku pun langsung duduk dikelas dan sejenak berdiam dan mengingat kejadian di angkot itu ya ampun dan aku pun tertawa dan aku yakin org yg menglihat kejadian itu pasti mentertawakan diriku soalnya aku saja yg mengingat kejadian itu tersenyum sendirian dan tidak salah juga kalau org yang menglihat kejadian itu mentertawakan ku karena kejadian itu memang lucu ya memang sih kejadian itu sempat membuat perasaan ku campur aduk tetapi setelah difikir lagi kejadian itu memang lucu dan menjadi kenangan ku di angkot :D

0 komentar: