Sabtu, 13 Oktober 2012

hallo kangen yaaa sama blog gue ini udah lama ga nge post hihi :D sibuk banget nih hehe :D

aduh jadi kaku gini bingung mau nulis ceritanya dari mana hehehe , hmm dari awal gua belajar mencari uang aja deh ..

tanggal 1 september 2012 kemaren gue dapet pekerjaan jadi guru hihi seneng yaa bisa merasakan jadi guru asiik seru ngajar 2 anak adik kakak yang lucu kadang gue suka ketawa kalo melihat dua anak ini kalo lagi bercanda atau kepo gitu sama gue berasa ada keluarga baru yang dateng di kehidupan gue , dan yang pastinya jadi tambah banyak yang perhatian sama gue hehe :D .. capek sih ngajar sekalian dua ank tapi gue bisa merasakan apa arti perjuangan orang tua yang mencari nafkah untuk anak-anaknya ternyata capek banget yaaa jadi merasa sedih kalo udah ngerasain gini kasian sama orang tua capek-capek nyari nafkah tapi kadang anaknya suka melawan atau membantak perkataan orang tuanya ..
seneng banget deh pokoknya bisa mendapatkan keluarga baru :) semoga guenya selalu semangat mengajar mereke hihi :D

0 komentar: