kehidupan asli gue *mungkin rada lebay* YEAH!

Rabu, 09 Januari 2013

Persahabatan bagai kepompong merubah ulat menjadi unyu-unyu lalalala~ okee cukup yaaa gue nyanyi-nya ini lagu gue dan icha yaa berawalnya sih garagara icha manggil gue unyu dan entah kenapa mulut gue yang suka ngomong nyablak ini langsung berkata ulet ke dia wahahah rada aneh sih emang tapi gapapa sama ko sama gue dan icha yang rada-rada aneh gimana gitu...
okeee cukup cerita tentang lagu gue wkwkwkw NOW gue mau ceritain kehidupan gue dan teman-teman gue yang suka duduk di meja piket hingga dijuluki geng meja piket atau lebih kerennya GMP wkwkwk oleh om fredy (babeh) yupsss ini nama rada aneh tapi yaudahlah gapapa lumayan keren , lho? wkwkw mariiii kita lanjutkan cussssss,,
oke gue punya temen namanya anisah hardianti tapi dipanggil icha ,, coba liat apa nyambungnya ?? wahahaha -_- oke kita sambungin dari isah ke icha yaaaa?? gajauh beda deh wkwkw :p ini anak satu asli anehnya bukan main .. asal lo pada tau yaa ini anak udah aneh, bawel, suka jajan, gadoyan makan *untungnya dia ga kurus kaya lidi* suka tibatiba marah anehlah pokoknyaaa ...... ini anak kadang suka jailin gue dan bully gue *maklum gue ank alim jaadi suka dibully* wkwkwkwk 

yang kedua gue punya temen namanya haura dhia tamara ,, ini anak bujuk dah lenjeh , ngeselin ,bacot , frontal tapiiiii dia itu baik bangeeeeeet dan selalu sabar sama gue dan icha wkwkwk .... ini anak satu juga gak aklah aneh sama icha pokoknya dia aneh bingit lah ....

yang ketiga kiranti safitri ya ampun kalo membicarakan ini anak satu gatau deh mau bicarain apa ini anak sangat sangat pendiam diantara kita semua tapi kalo sekali ngomong beuuuuuh daleeeem mungkin dalemnya sumur kalah kaliiii hahahaha ...... dia juga aneh ko dan dia punya satu kelebihan ....

oke ini ketiga temen gue yang aneh dan sekarang cukup basa basinya dan gue mau ceritain tentang keanehan gue sehari hari .... cek cek 

oke entah berawal dari mana kita berempat suka ketawa ga jelas yaaa suka ngelawak dan suka membuat kekonyolan kadang juga kita suka curhat suka nangis dan suka bersedih layaknya anak-anak SMA lainnya terkadang kita juga membicarak percintaan *aseeek ..
berawal dari gue yang gatau apa-apa polos sampe gue sekarang udah mengetahui sebagian katakata yang aneh bin ajaib wkwkwk ...
sampe-sampe disuatu ketika kita sedang membicarakn yang paling aneh dan itu gue yang conect duluan wkwkwk sampe-sampe icha bilang gini "wah huda sekarang wah parah" wow banget kan perubahan gue wkwkwk 
kita berempat juga suka ngumpul dirumah siapapun dan disitu kita membicarakan yang gajelas gitu deh .. 
berawal dari icha yang suka dahak sembarangan dan gue yang kadang geli dengernya dan gue juga suka bilang "jorok lu cha" kiranti pun sependapat dengan guee~ dan haura juga yang suka dahak dan ngomongin kentut dan terkadang ngomong "duh gue pengen kentun nih" disitu gue juga gamau kalah sama mereka berdua jelaasss lah jurus gue adalh pemberian upil karena gue sering bersinbersin dan mudah terjangkit flu *alah dan haura suka bilang "lu gapunya bulu idung sih da" dan gue mecari tahu apa emang bener bulu idung gue dikit ?? -_-" pas sampe rumah gue iseng gue ambil senter terus gue ngaca sambilng nyenterin idung gue ternyata gue ada ko bulu idungnya dan gak dikit kok huuuh :( dan kiranti yang cuma bisa ketawa ngeliatin tingkah laku tiga orang temennya yang rada aneh ini wkwkwkwk ....
apakah kalian tahu kita berempat itu suka ketawa malah bukan suka lagi sering malah ampe tiap hari dan itu benerbener ngakak bangeeeeeettt ampe ampe suara kita mungkin kedengeran kemana-mana haha mungkin bisa gue bilang kita berempat itu TIADA HARI TANPA TERTAWA hahah hebatkan ?? bisa awet muda nih meskipun kadang salah satu dari kita punya masalah tapi bawa havefun aja enjoy with life *alah bahasa inggrisnya ngasal abieeessssssss* 
whahah udah dulu yaaa gue gatau mau ceritain apa lagi 
i love you my bestfriend
love love love you moreee :*:*
you are my everything guysss :))
kalian sahabat terbaik gue selama setahun ini ({}) terimakasih sayaaaang baby ulet :*
muuuuuuacccchhhhhh

0 komentar: