ketika hati sudah tak ingin berbicara

Minggu, 31 Maret 2013

hati ? yaps pasti setiap orang punya hati karena alloh menciptakan manusia dengan hati gunanya untuk merasakan sakit , senang dan yang lainnya , tetapi sulit jika hati sudah tak ingin berbicara semuanya akan terasa mati rasa , tak dapat lagi merasakan apapun semua datar rasanya .. susah memang jika kita membicarakan masalah hati sulit juga rasanya jika ingin berfikir jernih rasanya tak akan bisa lagi berfikir jernih ...
semua akan terasa berbeda jika hati tak lagi ingin berbicara , aneh ? ya sudah pasti aneh rasanya , seperti air yang sudah menjadi padat sekali dan lama untuk menunggu cair kembali .. aku yang merasakn seperti ini memang semangat kembali lagi tapi pikiran terasa kosong sekali . pikiran dan hati tak menyatu sulit rasanya untuk berfikir secara logika , cuman ada rasa sakit yang diderita , sakit yang amat dalam tetapi sulit untuk diungkapkan dengan katakata. sulit bagi seorang manusia jika hati sudah tak ingin berbicara bungkam semua kalimat dia berkata semua baik-baik saja padahal ? tidak sebaik apa yang kita bicarakan.
tubuh fisik terlihat seperti normal tetapi hati dan pikiran seperti tak normal. hati diam otak berfikir keras hati diam otak berbicara. ketika otak yang berbicara dan tak memakai hati akan keluar katakata yang tak di inginkan perbuatan yang tak diinginkan semua akan bisa terjadi ketika otak tak menyatu dengan hati ..

0 komentar: