thanks for GMP :3

Sabtu, 30 Maret 2013

GMP ? apa itu , mereka adalah sahabat-sahabat gue yang selalu mendukung gue dan menyemangati gue kalo ketemu sama mereka ga mungkin kalo ga ketawa pasti ketawa mulu ampe mulesmules deh meskipun lagi merasakan sakit hati banyak masalah apapun deh pokoknya .. makasih banget buat kalian thaannnkkssss banget yang udah nyediakan kupingnya untuk gue dan menjadi pendengar yang baik :) seneng banget bisa bersahabat dengan kalian tuh @anisahyeyo @haudhiia dan kiranti :D {} lovee you more my bestfriend semangaattt hidup kita masih panjang ---> kalimat kita semua kalo lagi galau :D

mending berautis yuk daripada galau 
mending liat gue nih daripada bt 
lo harus semangat kalo jodoh juga pasti balik meskipun dia jauh 
udah gausah dipikirin 
jadi temen deket itu lebih enak ko da lo bisa anggap dia apa aja lo bisa main bareng jalan bareng lo bisa ngomong sayangsayangan semau lo da ---> icha 

senenggggg banget kalian tuh penyemangat hidup gue setelah keluarga gue {} 
thanks gmp :3 
suatu saat kita akan kangen dimasa-masa kita seperti ini {} :* 

0 komentar: